Sabtu, 21 November 2009

SUPER JUNIOR


dari pada nungguin yang komentar mendingan aku nulis tentang super junior yang super kawai aja>_< mungkin ngomongin SuJu udah ngebosenin coz udah sering banget tapi aku bakal nulis pake kemampuan pengetahuanku aja seputar mereka...aku mulai aja ya

PARK JUNGSOO A.K.A LEE TEUK

Dia itu leadernya SuJu sebab dia yang paling tua (26 th) plus sifatnya yang paling keibuan makanya dia sering dipanggil 'umma' sama anggota'' yang lain... difanfic dia sering banget dipasangin ma Kang In soalnya Kang In bersifat kebapakan jadinya pas deh umma dan appa. Lee Teuk siaran radio bareng ma Eunhyukkie nama radionya Sukira mereka berdua gokil banget disana aku pasti selalu ketawa kalau ngeliat siaran radionya lewat youtube. karena wajahnya mempesona super kawai Lee Teuk sering disangka lebih muda dari umurnya yang sebenarnya pernah waktu dia beli soju disebuah toko kasirnya nanya "maaf dek tapi yang dibawa umur tidak boleh membelinya" Lee Teuk cuma bisa cengo kaget gak nyangka penjaga kasir ngeliat dia sebagai seorang anak SMA untung setelah diperlihatkan KTPnya Lee Teuk bisa pulang dengan membawa sojunya giliran sang kasir yang cengo ha..ha..ha...ini berita kudapat dari sebuah web.
Sorry kayaknya hari ini cuma segini dulu deh aku bingung mau nulis apa tapi aku pastiin besok ada Heechul n Hankyung n yang lainnya dan maaf juga kalau penempatan gambar, salah kata atau yang lainnya aku masih bingung dengan blog ada yang bisa bantu?...

maukah memberi sedikit komentar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar