Selasa, 25 Mei 2010

I Love You, Please Love Me Back!

Pairing : Eli/Alexander a.k.a EliXander, Dongho/Alexander, Kibum/Kevin, etc
Band : U-Kiss, SS501, KARA, others DSPE artist.
Rated : maybe untuk chapter ini pg-13 enough but untuk chapter yg akan datang, I don’t’ know maybe nc-17 with rape? *smirk*
Warning : Evil!Dongho, AU, OOC, boysxboys don’t like don’t read! No need flamer in here!
Summary : Eli menyukai Alexander, dan memutuskan untuk menyatakan cintanya namun ternyata adik kelasnya, Dongho juga menyukai Alexander dan menggunakan cara licik agar Xander membenci Eli, bisakah Eli meraih cintanya?
Yes, I know my summary GJ like always, I hope all reader don’t mind about that T.T

Eli POV

Aku berjalan menuju sekolahku dengan perasaan malas… aku benci sekolah! PR dan PR! Damn it!
Aku terus menggerutu dalam hati sampai tak sadar bahwa aku sudah sampai kesekolahku, DSP Senior High School.
“Eli!!!”
Baru beberapa langkah aku melewati gerbang, seseorang memanggil atau lebih tepatnya meneriakan namaku. Aku menoleh dan mendapati temanku sejak kecil Kim Kibum (bukan Kibum SuJu ya) berlari menghampiriku.
“Pagi, Eli…” sapa Kibum tersenyum super ceria, aku jadi heran dan bingung.
“Pagi juga. Btw, kamu kenapa?” tanyaku, kami berdua berjalan menuju kekelas.
“Kenapa apanya?” Tanya Kibum, tetap tersenyum seperti orang bodoh.
“Kenapa kamu ceria sekali sepagi ini?” tanyaku menggeram kesal
“Oh itu.. ngg… ano… Eli, aku sedang jatuh cinta..” kata Kibum, mukanya sedikit memerah, aku ingin tertawa. Kibum yg cool, ternyata bisa kayak gini gara-gara jatuh cinta.
“Siapa dia? Seperti apa orangnya? Sejak kapan kamu menyukainya?” tanyaku bertubi-tubi karena penasaran.
“Dia Kevin Woo, kelas 11A, dia cowok paling cantik yg pernah kulihat, aku menyukainya sejak kemarin.”
Kevin Woo? Rasanya aku pernah mendengar nama itu, dari kelas 11A? …. Ah!!
“Kibum, apakah yg namanya Kevin itu punya teman yg bernama Alexander?” aku tahu, Alexander, cowok yg kusuka punya teman yg bernama Kevin.
“Iya, kok kamu tahu?” Tanya Kibum memandangku menyelidik
Uh… apa aku harus jujur padanya? Tidak apa-apalah. Toh, dia sahabatku ini, aku bisa mempercayainya.
“Kevin itu punya sahabat baik, namanya Alexander. Dan a..aku menyukai Alexander…” aku tahu kalau wajahku pasti merah sekali sekarang.
“Wow, benarkah? Hebat sekali kita berdua bisa menyukai orang yg ternyata bersahabat!”
“Iya, aku gak nyangka.” Tanpa kami sadari kami sudah sampai dipintu kelas kami, 11C.
Namun baru saja, aku mau membuka pintu, seseorang memanggil Kibum, kami berdua menoleh.
Ternyata itu Hyung Joon, kakaknya Kibum. Dia datang bersama temannya, kalau gak salah namanya KyuJong.
“Kenapa hyung?”
“Kibum, kamu tahu gak yg namanya Lee Kiseop?”
Aku dan Kibum saling pandang sejenak
“Tentu saja aku tahu Hyung, dia kan teman sebangkunya Eli.”
Hyung Joon mengalihkan pandangannya ke aku.
“Benarkah, Eli?” Tanya Hyung joon hyung, aku mengangguk
“Memangnya kenapa dengannya?” Tanya Kibum
“Ti..tidak ada apa-apa. Ayo Hyung Joon..” tiba-tiba saja KyuJong yg sedari tadi dia berbicara, dia menarik Hyung Joon dengan paksa.
“Tapi KyuJong bukankah kamu ingin..”
“Ntar saja kapan-kapan…” potong KyuJong sambil terus menyeret Hyung Joon.
Sosok mereka berdua menghilang ditelan kerumunan murid-murid yg lain...
Tanpa ada yg memerintah, aku membuka pintu sedikit kencang membuat teman-teman sekelasku kaget.
"Kirain siapa! Jangan bikin kaget dong!" seru Hara (dia member GB KARA) nampak lega,
"Mianhe, Hara." kataku, Hara hanya membalasnya dengan anggukan.
Lalu aku menuju ke mejaku, Kibum sudah ada disana menghadap kearah Kiseop.
"...tidak kenal.."
Aku mendengar sepenggal kata itu keluar dari mulut Kiseop, ia nampak bingung dan berusaha mengingat sesuatu.
"Kamu yakin Kiseop tidak kenal yg namanya KyuJong?"
Kiseop menggeleng
"Aku yakin tidak, namanya saja aku baru dengar. Memangnya kenapa sih?" tanya Kiseop heran
Aku dan Kibum saling pandang sejenak, tanpa suara kami memutuskan untuk tidak memberi tahu Kiseop apa-apa.
"Gak ada apa-apa kok, mian ya ganggu.." lalu Kibum duduk dibangkunya, 2 bangku dibelakangku, dia duduk dengan Soohyun.
Aku menyiapkan buku-bukuku karena bel telah berbunyi.

Alexander POV

"Kamu kenapa Kevin?" tanyaku heran, dari bel masuk berbunyi sampai bel istirahat berbunyi Kevin terus saja tersenyum tanpa henti.
"Gak kenapa-napa kok Xander"
"Aku tidak percaya..."
Kevin tertawa geli layaknya perempuan.
"Mianhe, Xander. Kamu jangan sinis kayak gitu dong."
"Ya.. ya .. ya. Sudahlah, ayo cepat kita ke kantin, aku lapar nih!"
"Oke,"
Lalu kami beranjak menuju kantin....
Aku terus mendesak Kevin untuk membuatnya mengaku kenapa dia senang sekali hari ini, tapi tidak berhasil.
Karena terlalu asyik, aku tidak melihat kedepan dan...
"Xander, awas!!!!" aku dapat mendengar teriakan Kevin dan semuanya terjadi begitu cepat....
Aku merasa aneh dengan bibirku, sepertinya bibirku tengah bersentuhan dengan sesuatu yg lembut. Karena penasaran aku membuka mataku dan terkejut bukan kepalang.
"AAAHHHHH!!!!"
Aku mendorong cowok yg berada diatasku, cowok yg telah menciumku!!!
Yg telah mencuri ciuman pertamaku!!!
Aku menatapnya dengan pandangan benci.
"Bodoh!"
Aku menampar cowok itu, lalu berlari tak tentu arah.
Aneh, kenapa aku sekesal ini?

TBC


Mianhe, aku tau pasti reader semua kesal, karena aku bikin FF terus tapi gak ngelanjutin FF'ku yg lama. Sungguh, otakku lagi buntu, gak bisa bikin sambungan FF Love T.T
Kuharap semua ngerti, tapi tenang aku akan ngelanjutin FF itu kok, cuma mungkin tidak dalam waktu dekat ini....
Tolong pengertiannya ^_^

Yg ngunjungin blog ini, terus maunya jadi silent reader gak papa kok, tapi kalau ada polling tolong berpartisipasi ya :)

Penghargaan terbesar aku berikan bagi mereka yang bersedia berkomentar, membaca, atau bahkan hanya sekedar melihat.1.)
Apalagi bagi mereka yg meninggalkan komentar, aku sungguh-sungguh berterima kasih, karena aku tahu mereka menghargaiku ^^

1.) Kalimat itu dikutip dari Z-Hard, salah satu author favorite'ku ^^

PS : Gk tau U-Kiss dan artist DSP lainnya? tolong jawab dikomen, kalau ada yg ngejawab enggak, akan kupost artist-artist DSP, biar readers gk pada bingung :)
PPS : Yg punya FB, add FB aku dunk, hyukkiekira@gmail.com, let's be friends :)
PPPS : AKu tahu pas bagian terakhirnya, Alexander kayak cewek banget dan jadi OOC parah *Out Of Character*, bagi penggemarnya mohon dimaafkan *bow 90 degree*

Comment Please?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar