Senin, 10 Mei 2010

Aku Kembali :)

Hay All, gak kusangka aku udah hiatus selama, maybe 3 bulan?
Maaf ya, tapi tenang aja mulai sekarang aku udah bisa post'ing dengan bebas :)
Kenapa? karena sekarang aku udah lulus!!!!!
Sumpah, aku senang banget pas tahu kalau aku lulus.....

Pas aku lihat ternyata udah ada 3 komentar baru yg masuk, gak nyangka ada yg suka ma Fanfic abalku itu ~~
Thank you so much JJ Lin dan MoniQUe yg udah komen FF'ku, itu sangat berarti ^_^

Karena aku terserang WB a.k.a Writter Block maka sepertinya FF "Love" belum akan dilanjutkan secepatnya....

tapi berkenan kan baca Fic baru aku?
Judulnya "Geng SuJu" dan itu Yaoi.....
Yup, lagi-lagi Cast'nya SuJu, gak papa kan? gak bosen kan? aku harap sih kalian gak bosan,
dan tenang aja selain SuJu ada main chara yg baru yaitu DBSK!!

Aku jamin ceritanya bakal seru n menarik :)
tapi sayang aku gak bakal publish hari ini, mungkin besok?

Oke, disini dulu ya,
Sampai Jumpa besok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar