Senin, 22 Februari 2010

I'm Comeback just for a While

Aku kembali!!!!!

Hallo All,,,
aku kangen banget nih ma kalian,,,,
sebenarnya aku males banget ngepost walau kebetulan dapet waktu kosong
tapi ya udah deh,,,daripada gak ngapa-ngapain,,,
aku mau nge-post berita apa ya?
AH,,,,,,Aku tahu!!!!!

SHINDONG OPPA DARI SUPER JUNIOR TAHU INDONESIA!!!!!!

pada gak ngerti?
begini di status twitternya Shindong oppa *Shindong oppa punya twitter loh! nyok rame'' kita follow dengan alamat http://twitter.com/shinsfriends* nulis pake b. Indonesia!!! kayak gini statusnya

1. Fan Indonesia Hi Super Junior show di Taipei, Taiwan sekarang ^ ^ Saat itu kau makan? *mungkin yg Shindong maksud 'apa kalian sudah makan?' soalnya dia update pake hpnya jadi dia agak ribet ngetransalate b. inggris atau b. korea? ke b. Indo,,,super terharu dengan perjuangan Shindong padahal dia mungkin masih capek abis konser SuShow 2nd di Taiwan*

2.
#cintashindong 어머!! 깜짝이야!! 이게 무슨뜻이지?? cinta?? Oops! Jesus Christ! It's supposed to mean? cinta?? I feel like my name
*karena ELF Indo pada terharu dengan Shindong yg ngetwett dengan status berbahasa Indonesia,,,mereka *+ aq juga loh,,,hehehe* berusaha ngebuat '#cintaShindong' sebagai trend topic di twitter,,,kayaknya Shindong oppa tahu jadi dia ikut terharu juga ama kita ELF Indonesia*

3.
INDONESIAN ELFs Touche! Terima kasih!
*ini juga sama...kayaknya Shindong bener'' yakin kalau ELF Indonesia ada banyak secara '#IndonesiaELFs' berhasil menjadi trand topic di twitter*

memang sih gak cuma Indonesia doank yg dapet salam dari Shindong
ada juga Rusia, Jepang n Spanyol
tapi tetap saja.... ini termasuk luar biasa....
karena dengan twittnya Shindong,,,,
Super Junior tahu bahwa ELF Indonesia tuh banyak banget

semoga saja dengan ini semua
Super Junior beneran bakal masukin nama Indonesia di list country Super Show 3nd
ummm,,,soal ini aku udah post atau belum sih?
ntuh...soal Super Junior yang insya Allah bakal ke Indonesia tahun 2011 mendatang?
kalau belum mianhe,,,
kalau ada waktu kosong
aq bakalan post sedetail-detailnya koq

Oh ya karena aku gak banyak nge-post
aku bakal ngasih link-link news kpop
biar all gak ketinggalan berita

link with indonesia language

asianfansclub.wordpress.com
koreanindo.wordpress.com
sujuelfone.wordpress.com
fourseasoncarnival.wordpress.com
elflovesuju.wordpress.com
indonesianhallyu.blogspot.com
dan masih banyak lagi

link with english language

allkpop.com
dkpopnews.blogspot.com
sup3rjunior.worpress.com
dan masih banyak lagi

*pada nyadar gak hampir semua link yang kukasih beritanya tentang SuJu semua???*

FYI,,,,aku lagi suka-sukanya ma Big Bang
lagu mereka yang judulnya Lies n Haru Haru keren banget
lagu duet Big Bang ma 2NE1yang judulnya 'Lollipop' juga baguz
suara mereka keren banget terutama Daesung n YoungBae/Taeyang
kapan-kapan bakal aku post deh berita mereka + profile mereka selengkap-lengkapnya

Oh,,,ya pengen tahu,,,all reader udah pada punya Facebook belum?
kalau punya add me as friend,,cari aku dia alamat ini 'hyukkiekira@gmail.com'
kutunggu add kalian

ah....ada yang suka Fanfic gak disini?
kalau suka....komen ya....coz aku lagi nyari'' author's nih,,,,,
buat apa? aq juga gak tahu
hehehehehe........

aduh,,,,besok hasil Try Out pertama bakal dibagiin
deg-degan
gimana ya hasil TO-ku?

1 komentar:

  1. Annyeong.
    Anda lagi cari author pan?
    Saia malah lagi cari readers hehe...
    Saia chingzz yang dari FFIndo itu.
    Gomawo yeh, anda dah baca fan fic geje saia itu hehe..

    Kalo mau baca fan fic Big Bang laennya, ntar mampir'' aja ke LiveJournal saia.
    address: http://azura-caelestis.livejournal.com

    Tapi banyak yang laennya juga kok.
    Saia seneng kalo ada yang suka Big Bang lagi hehe..
    Don't be silent reader yeh.

    Oh yah, saia dah add facebook anda.
    Hehe

    BalasHapus