Sabtu, 29 Mei 2010

Banyak Masalah???

Aiisshhhh!!! Kok hari ini ada aja yg bikin aku kesel!
Dan ini semua gara-gara Dream Concert 2010!
Uh, namanya sih Konser Impian tapi bagiku kok nggak ya? =.=

1. Hottest jadi anti Jay
Aku paling kesal dengan yg ini!
Gara-gara ada -banyak- fans dari boy/girlband lain a.k.a bukan Hottest neriakin nama Jaebeom pas 2PM performance, Hottest jadi ngebenci Jay, mereka bilang Jay itu cuma bikin sensasi aja ninggalin 2PM, ngebuat member tersisa harus menerima caci maki dari netizen dan coldest.
Eh, ingat dong! Alasan Jay keluar karena apa?! Damn it!

Pokoknya selamanya aku akan terus sayang ma Jaebeom gak peduli ma rumor n gossip apapun tentang dia!!

2. Silent Treatment lagi?
Kejadian DC 2008 terulang kembali?
Yup, lagi-lagi masalah ELF dan Sone yg sepertinya gak akan bisa terselesaikan, pasti ada aja yg harus diributin... ckckck
Kali ini pokok permasalahannya karena pembagian tempat duduk..
Ngedengernya perasaan masalahnya sepele banget ya? Ya iyalah kan bagi orang Indo gak ada kursi tikar pun jadi*?*
karena aku malas ngejalasin, muak dengan masalah yg menurutku aneh dan sepele ini kalian buka aja link yg aku kasih ini ......
Bagi yg Pro ELF lihat page ini :
http://safe.forumotion.com/news-f3/news-dream-concert-2010-when-the-mosquitos-felt-much-bigger-than-the-tiger-t2273.htm

Bagi yg Pro Sone lihat page ini :
Http://soshifield.com/forums (selebihnya aku lupa cari aja disitu)

Bisa juga buka link ini :
http://tvzonebbs6.media.daum.net/griffin/do/talk/gallery/sjunior/read?bbsId=S000028&articleId=1405697&pageIndex=1&searchKey=readCount&searchValue=1000 (tapi ini pake b. Korea)

Mau lihat Black Ocean di DC 2010? klik : Youtube

3. 4jib belum sampai!!
Cuma bisa nangis dipojokan kamar T.T
Hiks.. hiks.. hiks...

Mian ya aku bukannya update Fic malah curhat gak jelas kayak gini ^o^
Lagi kehabisan idea nih....

Yg punya Twitter follow aku ya disini ntar aku follow back ^^
N kalau mau nanya apa-apa tapi pengen praktis bisa tanya aku di formspring.me, alamatnya disini

Ok, sampai disini dulu ya ^^
Met malam,
Moga mimpi indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar