Jumat, 08 Januari 2010

perpisahan sementara

Konbawa minna - san, gomen udah gak post-ing lagi.

Aku sekedar ngasih tahu, aku kan sekarang sudah kelas 3 dan saatnya menghadapi UN karena itu untuk sementara aku bakal hiatus dulu.

Mungkin aku akan mulai post-ing lagi saat akhir April.

Doain aku ya, biar bisa lulus^^

Nah dipost-ingan terakhirku.....
Aku pengen ngasih tahu dan minta tolong pada kalian........

BANTU AKU HAPUS NIH BLOG SIALAN!!!!!

HTTP://BERITAMUSLIM.WORDPRESS.COM

isi nih blog sudah sangat kelewatan!

Alamatnya sih bagus Berita Muslim
Tapi, berita apaan????? isinya bohong semua!

Tanpa malu, sang penulis mengoceh hal - hal yang buruk tentang Islam. Bahkan tanpa bukti!

Jadi aku minta tolong kepada kalian untuk men-spam nih blog

caranya :
en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com

Terutama bagi kalian yang merasa orang Muslim
Jangan biarkan agama kalian dicerca tanpa alasan yang jelas!

Oke, maaf sampai disini dulu....

Sampai ketemu semua lagi...........

Love you........

Sarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar