Selasa, 13 Juli 2010

Capek T.T

Hwa... Mianhe buat semua yang nagih Twilight part 2, Tenang aja, tuh chap udah jadi kok :)
Cuma aku lagi malas mempublishnya, soalnya belum diedit, karena gak mau repot untuk hari-hari MOS yang bikin capek, jadi aku pikir kenapa gak undur hari Jum'at aja?

Oke, besok-hari rabu- aku bakal publish sebuah fanfic, tapi bukan lanjutan Twilight atau Fic aku yang lain, tapi fic baru, sayangnya ini bukan fic yaoi/slash/shonen-ai/BL tapi fic straight dengan pairing Minhyuk CN Blue + Hara Kara + Sengri Big Bang = Love Triangle

Ini request dari Onnieku, karena dia udah mau bikinin aku Fic HyukHyeonTae(-yang Big Bang, bukan Taeyeon), kalau tertarik baca bisa dilihat disini.

Terus besoknya lagi-hari kamis-, aku bakal publish lanjutan Twilight, Hayoo, kalian pada penasaran ma kelanjutannya kan?

Btw, d FB ada yg nanya..

"Lina ma Dana tuh siapa? OC?"

Sumpah, pengen nangis T.T
Tuh kan, bener apa pikiranku, gara-gara CSJH the Grace gak comeback-comeback, banyak yang gak tahu dan lupain mereka DX

Sekedar ngasih tau bagi yang belum tahu, Dana dan Lina itu Member CSJH, girband yg berada dibawah naungan SM Entertainment dan tentu saja merupakan bagian dari SM Town, sekarang mereka lagi Hiatus, gak tau pada kemana T.T

Terus, lusanya a.k.a hari Sabtu, aku bakal publish fic oneshot/twoshot dengan pairing HaeHyuk/EunHae, KyuMin dan HanChul

Kenapa pairingnya mesti mereka?
Karena mereka menang dalam polling 'Couple SuJu yg harus kubikin FFnya'
Ini hasilnya :
1. EunHae = 75%
2. KyuMin = 12%
3. HanChul = 5%
4. Semuanya diGabungkan = 5%
5. YeWook = 1%

Nah, itulah alasanku :)

Oke, udah malam, aku mesti nyiapin buat besok,

Met Malam, Have a Nice Dream :)

Jangan Lupa komen-komen diblogku dan ikutan polling ;)
PS : Add me Hyukkiekira@gmail.com

1 komentar: