Selasa, 23 Agustus 2011

Kira's OrientalStore

Hi, All readers.
Maaf ya kali ini saya gak update FanFic, bosen kali. #dihajar rame-rame sama FF readers.

postingan saya kali ini pengen PROMOSI.

Saya punya Online Shop namanya,
KIRA'S ORIENTALSTORE a.k.a KOS

Apa saja yang dijual di KOS?
banyak, sesuai namanya KOS menjual barang atau produk dari negeri Oriental kayak Jepang dan korea. Seperti CD, DVD, marchandie, goods, acc cosplay dll. kami juga menerima pencarian barang yang rare atau limitied edition. Hampir semua barang KOS itu import.

Sekarang Produk yang lagi Hot-hotnya itu :
1. Super Junior 5th Album
Mr. Simple versi A

Price : Rp. 240.000 #diluar tube dan ongkir
Bonus : 10LP photocard dan poster.
Spesial di OS kami, bisa milih cover selama persediaan masih ada :)

2. Super Junior 5th Album
Mr. Simple versi B

Price : Rp. 155.000 #diluar tube dan ongkir
Bonus : Poster
Keterangan : perbedaan dari versi A, versi B, tidak ada track Perfection dan diganti dengan track Superman. size CD seperti CD korea pada umumnya, dan hanya mendapat bonus poster.

3. Buku berbahasa Indonesia Super Junior (NonOfficial)
Secret of SuJu.

Price : Rp. 70.000 #diluar ongkir
Bonus : Mini pin-up dan stiker
Keterangan : 343 Pages, berisi Kumpulan cerita yang dirangkum dari wawancara dengan orang terdekat SuJu.

4. Vocaloid, Kagamine butterfly headphone

Price : Rp. 500.000 #diluar ongkir
Keterangan : headphone asli, colokannya standard. bisa dilaptop maupun ipod. jadi ini bukan headphone untuk cosplay.

5. Bleach, Hitsugaya Zanpakutou Hyourinmaru Replica

Price : Rp. 285.000 #diluar ongkir
Keterangan : Ini hanya replika, bukan pedang asli jadi tidak benar-benar tajam. Cocok untuk koleksi ataupun Cosplay.

Silahkan bagi yang tertarik Add Kira's OrientalStore atau tidak add ownernya yaitu saya Sarah Maulida Shabihah di facebook.

Kami pastikan kalau kami adalah OS yang baik dan bukan OS penipu. Saya takut kali dipenjara lagian dosa ah, gak mau saya udah banyak dosa #ngaku.

Kalau memang pengen serius beli tapi takut penipuan silahkan saja sms nomor saya : 083873520872

Sankyu atas perhatiannya.
Ditunggu pesanannya.
Regard
Sarah/Kira's OS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar