Selasa, 01 Desember 2009

Fanfic

Love chapter I

OMG ini fanfic pertama aku yang aku publikasikan!!!!

summary : love is complicated (sumpah gak nyambung banget! aku gak terlalu bisa bikin summary baca aja!)

pairing : banyak banget umm... may be KiHyuk, HaeHyuk, SuHyuk, MinhoOnew, JongNew, OnKey, ShiChul, Hanchul dll pokonya banyak dari mulai yaoi, yuri ampe straight

rating : inilah yang bikin beban kayaknya bakal nc-17 *OMG aku masih beriman loh!!! -teriak lebay- * *bukkk..- silent- * *gag ada hubungannya juga!!!*

ya udah silahkan baca fanfic pertama yang kupublikasikan ini....please don't blame me...

LOVE



Kibum POV

“Kibum cepatlah bangun! Sudah jam segini!”

aku mendengar suara manis itu ah Eunhyuk aku senang dapat mendengar suaramu “Kibummie!”

walau sedikit malas aku membuka mataku dan langsung menuju kamar mandi.


“kau baru turun jam segini! Bagaimana kalau kita terlambat!”

aku tak peduli pada omelanmu yang sekarang kuperhatikan hanya kamu dengan apron biru muda itu terlihat sangat cute

“cepat dimakan sarapannya!” perintahnya membuyarkan khayalanku

“maaf hanya ada telur dan butter roll serta susu itupun yang terakhir..” kata Eunhyuk sambil melepas apron yang dipakainya ia menghela napas sedih aku hanya diam ya kami berdua tinggal berdua saja tanpa orang tua karena orang tua kami sudah meninggal kami berdua miskin aku tidak bekerja sementara Eunhyuk kerja serabutan sepulang sekolah untuk menghidupi kami berdua

“sudahlah jangan dipikirkan ini cukup kok aku bisa bertahan sampai besok pagi..” kataku menyemangatinya Eunhyuk tersenyum lemah padaku lalu kami mulai sarapan.


“hay Hyukkie!”

aku dan Eunhyuk mencoba mencueki panggilan/seruan Donghae teman satu kelas kami dan crush Eunhyuk I hate him! Dia selalu menganggu Eunhyukkieku! The such bastard! “Hyukkie kenapa kamu tak menyahut?” Tanya Donghae dengan raut wajah sedih yang menurutku memuakkan

“maaf Donghae tapi sebentar lagi bel berbunyi..” kata Eunhyuk lembut ia memberikan senyuman sopan kepadanya

“OK itu salahku sampai jumpa dikelas!” serunya

lalu masuk kekelas 11C huh bukankah kelasnya 11A? aku hanya mengangkat bahu.


Pelajaran Mr. Kim sangat membosankan aku melihat kesebelahku Eunhyuk sedang memandang keluar jendela dengan pandangan mengawang – awang aku sedih dan kesal tak pernah bisa membantu apa – apa untuk membantu Eunhyuk dalam masalah keuangan kami ini….selama ini aku selalu mencoba berusaha mencari pekerjaan tapi Eunhyuk selalu melarangku bekerja yah...jadi aku menurut saja.


Bell istirahat berbunyi aku dan Eunhyuk diam ditempat kami harus mengirit uang yang tersisa jadi tak bisa membeli makan siang tapi aku sedikit tersentak saat Eunhyuk bangkit lalu menghampiriku

“Kibum ini beli roti dan jus untukmu” kata Eunhyuk lembut memberikan beberapa won padaku uang yang cukup bagiku untuk mengganjal perut

“untukmu?”

dia menggeleng

“aku tak perlu makan siang..”

“tapi..”

“sudahlah…bukankah pulang sekolah kau akan letih di klub nanti..”

Aku menghela napas lalu keluar kelas menuju kantin…


Eunhyuk POV


Oh kau menyedihkan Eunhyuk! Kau bahkan tak bisa membuat Kibum senang! Kelas kosong sama sekali hanya ada aku sendirian bagaimana ini? uangku hanya tersisa sedikit cukup untuk besok tapi bagaimana dengan hari yang lain? Aku sudah mencari pekerjaan lain kemarin tapi hasilnya nihil kebanyakan shiffnya dari pagi sampai sore dan aku tak bisa apa aku harus berhenti sekolah?

“hei Hyuk kenapa melamun?”

aku tersentak kaget dan melihat Xiah Junsu salah satu dari teman terbaikku

“aku sedang butuh pekerjaan tapi tidak menemukannya..” jawabku

Junsu salah satu dari sedikit orang yang mengetahui kehidupan pribadiku ia tersenyum kecil lalu nampak berpikir

“kudengar Lee Teuk hyung dari kelas 12A punya café dan membutuhkan pekerja sambilan paruh waktu bagaimana kalau kau coba?”

aku menatap Junsu penuh rasa terima kasih

“terima kasih banyak Jun..”

perkataanku terpotong saat dua buah tangan dengan kuat melingkari pinggangku “Hyukkie kenapa tidak ke kantin?” Tanya orang yang memelukku dengan berbisik ditelingaku membuatku sedikit blushing aku tahu siapa dia

“D..Donghae lepaskan aku..” kataku malu astaga didepanku ada Junsu!

“memangnya kenapa Hyukkie?” tanyanya polos

“lepaskan aku!” teriakku Donghae nampak tidak peduli

“lepaskan dia Lee Donghae!”

aku dan Donghae terkejut melihat ekspresi marah diwajah Junsu

it’s OK bye love…”

Donghae lalu pergi…..

“kenapa kau tak pernah tegas padanya Hyuk? Lihat! Dia jadi seenaknya padamu!”

Junsu menyemburkan amarahnya padaku aku hanya menunduk pasrah

“btw…lusa kamu ada acara gak?” Tanya Junsu tiba – tiba aku berpikir sebentar

“tidak ada sepertinya..”

“mau ke taman bermain denganku? Kebetulan aku punya satu tiket lagi” ajak Junsu

aku tersenyum lebar dan terlonjak gembira

“benarkah? Oh thank you Junsu..” lalu kami berpelukan tak menyadari ada seseorang yang melihat kami


Donghae POV


Shit! Memangnya siapa sih Xiah Junsu! Seenaknya aja ngerebut gebetanku!

“brukkk!”

Shit! siapa lagi yang menabrakku!

“hati – hati dong kalau jalan!” bentakku yang kutabrak nampak ketakutan ah dia Choi Jinki a.k.a Onew adik Minho sahabatku

“ma..maaf Donghae hyung..” katanya membungkuk dalam aku tak memdulikannya dan berjalan kembali menuju kelas 11C dimana Minho berada aku paling suka curhat dengannya kubuka pintu kelas

“kyaa…Donghae!!!”

seruan beberapa gadis dikelas membuatku muak aku lebih senang kalau Hyukkie yang berteriak seperti itu

“oi! Minho!” panggilku

Kulihat ia tengah mengintimidasi Jonghyun a little poor guy kelas 10 yang selama dua bulan ini harus menjadi ‘slave’ Minho karena suatu insiden

“hey Donghae! Ingat pokoknya jangan berteman lagi dengan adikku!”

Jonghyun mengangguk kaku lalu pergi

“kau apakan lagi dia?” tanyaku lalu duduk disebelahnya

“ternyata dia dan Onew berteman baik dan aku tidak suka itu!” ujarnya gusar

Minho menyukai Onew adiknya sendiri! Ah…maaf maksudku adik tirinya..dia sudah mepunyai perasaan ini lumayan lama….

“he..he..he..cemburu ya?” godaku ia hanya mendengus

“tapi adikmu populer juga dulu Key sekarang Jonghyun…”

“..jangan menyebut nama mereka berdua! Damn! Ada apa kamu kesini?”

lalu aku menceritakan segalanya….

“..menurutmu bagaimana cara agar aku dapat bersamanya terus?” Minho menyeringai padaku aku tahu dia punya rencana

“kau tahu kan tentang masalah pribadi Eunhyuk bagaimana kalau kau menolongnya? Kau bisa memberinya banyak pekerjaan..”

Astaga! kenapa aku tidak memikirkannya ya stupid!

“kau benar tapi dia akan melamar pekerjaan dia The La Verra Café..”

“tenang saja aku tadi pagi lewat sana papan pengumumannya sudah dilepas tadi pagi sudah ada pelayan yang baru..”

aku menghela napas lega

“thanks Ho btw… kamu sendiri bagaimana dengan Onew?”

Minho tersenyum penuh dengan kemenangan

“tadi malam aku memfucknya!”

aku hampir tersedak walaupun tidak makan/minum sama sekali

“kau gila?”

Minho menggeleng

“rumah sedang kosong..shit! kau harus tahu tadi malam ia nampak sangat menggoda sehingga yah kau tahulah…tapi dia penakut kuancam sedikit ia langsung berjanji takkan bilang siapa – siapa..” katanya

“kau enak…damn! Sudah bel aku pergi Ho..”

lalu aku meninggalkannya menuju kekelasku…


Junsu POV


“bagaimana Junnie kau berhasil mengajaknya?” Tanya Key

aku mengangguk bersemangat

“ya dia menerimanya…tapi tadi aku kesal sekali Donghae mengganggu kami..”

“Donghae..” bisik Key tiba – tiba merasa kesal aku tersenyum mengerti

“kamu masih kesal padanya dan Minho?”

Key mendengus

I hate both of them! Mereka membuatku tak bisa mendapatkan Onew!”

aku tertawa

“kau masih menyukainya tenyata bagaimana kalau kau dengan Yoochun saja? Kudengar dia menyukaimu..”

Key kembali mendengus

“dia bukan tipeku!”

aku tertawa kencang lalu terdiam seketika saat Mr. Goo guru terkiller masuk ke dalam kelas....

Love chapter I the end...

PLEASE!!!!!!!!!!! berilah komentar dan saran padaku!!! aku merasa fanficku masih sangat jelek......

2 komentar: