Kamis, 29 Maret 2012

Request Fanfic :)

Hi All,
entah kenapa Saya lagi semangat-semangatnya untuk meneruskan blog ini. Dan juga mungkin ingin kembali aktif menulis Fanfiksi ^^

Setelah Saya amati berbagai macam website besar Fanfic, seperti Livejournal dan FFN.net, saya menyadari, banyak author membuat semacam penerimaan request fanfic agar jika sang author, writer block alias kehabisan idea, ada cadangan bantuan :D

Jadi, apa itu request fanfic(RF)? RF itu semacam acara yang dibuat oleh sang author dimana readers memberitahukan fanfic seperti apa yang mereka inginkan.

Contoh :
Bisakah membuat fanfic OnKey, dimana Key yang menjadi seme/top? jalan ceritanya ringan saja, tapi multi-chapter dan inti ceritanya itu, bagaimana cara Onew menyakini bahwa keposesifan Key terlalu berlebihan, gomawo.

Nah, seperti itulah. Sudah mengerti kan?
Karena beberapa bulan(tahun?) ini Saya sedikit mentok dalam menulis FF, Saya memutuskan untuk membuka RF.

Sebelumnya, harap membaca warning dan point-point dibawah ini :
1. First, Saya tidak akan menerima/membuat saran FF yang terlalu eksplisit, jadi rating minimal R
2. Second, Saya tidak akan membuat FF yang pairingnya kurang saya sukai/kuasai, karena kemungkinan hasilnya akan jelek.
3. Genre, fandom dan panjang Fanfic bebas.
4. Bebas, boleh Yuri, Yaoi, shonen-ai, shoujo-ai, straight.
5. Tolong beritahukan sejelas-jelasnya mengenai fanfic apa yang anda inginkan, agar hasil ffnya sesuai dengan yang diinginkan!

Cara mengirim request fanfic adalah sebagai berikut :
Kirim form dibawah ini ke email saya Sarah_maulidas@yahoo.co.id, atau message ke FB Saya, Hyukkiekira@gmail.com, DM twitter saya, @Cutehyukkie atau komen postingan ini ^^

Form =
Tema/title :
Summary : jika ada/ingin
Rating :
Fandom :
Main pairing :
Minor pairing : jika ada/ingin
Plot :
Notes : ada hal lain yang ingin disampaikan mengenai RF Anda

Contoh form =
Tema/title : Angel Wing
Summary : Sayap itu begitu indah, senada dengan kulit porselainnya. Dia benar-benar Malaikat yang sesungguhnya
Rating : Teenege
Fandom : Kpop, SHINee
Main pairing : Minho/Onew
Minor pairing : Key/Taemin
Plot : Minho sedang bermain basket, ketika menemukan seorang pemuda yang terluka, pemuda yang mempunyai sayap. Minho merawat lukanya dan menawarkan tempat berteduh kepada sang pemuda itu dan kemudian beni cinta pun tumbuh.
Notes : Kalau bisa Minhonya gampang cemburu dan posesif terhadap Onew

Yap, itulah contohnya, mengerti kan? =3=

Saya tunggu Request Fanfic Anda sekalian,
Thanks All

Regards, Hyukkiekira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar